Blogger Tricks Blogger Tricks
Senin, 01 September 2014

Hanya Datang Sekali

Buang-buang kesempatan itu gk ada gunanya pembaca sekalian. Kesempatan ada yg cuma bisa dpt skali aja. Kesempatan kita buat menang di suatu lomba aj mungkin kita gk manfaatin dgn baik. Sehingga begitulah. Kita nyesek bgt buat menang paling gk harapan. Gw wktu dulu kelas 6 SD pernah lomba olimpiade sains. Dan gw di peringkat 11. Juara harapan mesti paling gk 10 besar. Peringkat 11 weh. 11. Beda 1 aja. Kesimpulannya 1 itu adalah angka kramat. Kita lebih satu bisa kalah. Kita juga klo kurang satu aja kita bisa punya peluang emas. Kita gk punya satu aja diantara rohani atau jasmani, kita bukan manusia. Kita kurang satu detik kita telat ngerespon motor yg mau nabrak kita, kita bisa nyasar di akhirat. Gw mending nyasar di dunia karena pasti kalo kita nyasar di dunia, kita paling gk ktemu peradaban. Klo nyasarnya di akhirat, gk ada jalan keluar lagi kecuali ikutin kehendak yg maha kuasa.

Sama aja kyk kita kehilangan kesempatan buat nembak cewek. Jujur aja, cewek klo skali kita tolak dia bakal lari ke yg lain. Gw udh 2 kali ngerasain ini. Pertama, sama cewek namanya Veni. Gw ditembak sama dia waktu gw kelas 8. Skrg gw kelas 9. Dia nembak gw. Miracle bgt itu. Gw ada yg naksir. Gw sempet berpikir gitu. Tapi gw menyadarkan diri gw klo itu palsu. Padahal bukan. Itu beneran. Gw bisa merasakan ketulusan dri dia. Tapi gw ragu" krn pada dasarnya dia gk suka sama gw. Tiba-tiba suka sma gw. Smua org emg bisa berubah. Dan gw nyesel bgt gw tolak dia krn gw yg dungu ini. Dan begitu gw mau deketin dia, dia udh sama cowok lain. Sakit gk? Itulah sebabnya kesempatan gk dateng 2 kali.

Kedua sama Rachel. Rachel itu cewek yg baru" ini gw PDKT. Sbelumnya dia 'katanya' suka sama gw. Tapi gw masih dungu. Gw tolak tuh cewek. Nyesel gk? Padahal dia itu cocok sama gw. Bedanya gw matanya sipit, dia matanya besar. Gw matanya rusak (demi pembaca skalian jadi kerjanya nge-blog), dia matanya masih bagus. Skill dia lebih tinggi sedikit dari gw. Dan bisa gw akuin klo mukanya mirip bgt sama boneka. Nyesel kn nolak dia? Dan kesempatan itu gk dateng lagi pada gw. Gw skrg mesti mulai lagi dari awal PDKT-in dia. Dan gw bukan tipe cowok yg langsung to the point. Jadi bakal ribet kisah cinta klo sama gw. Bakal berbelit.

Cewek klo tulus bkl ungkapin langsung ke kita klo dia suka sama kita. Tapi klo gk tulus bkl ungkapin lewat orang lain. Demikian pula dgn cowok yg mau ungkapin ke cewek. Klo lewat perantara, mending tolak aj. Krn dia gk tulus. Seorang cewek itu klo bener" suka 'biasanya' bkl malu" di dpn cowok. Tapi ad juga sih yg biasa aj. Demikian pula dgn cowok. Itu alami kok. Smua orang pernah ngalamin. Cewek tulus klo dia ngungkapin dgn kata". Klo pake surat (kecuali klo LDR) itu malu" dan gk tulus. Jadi mending tolak. Mending ngomong aj langsung sama orang yg kamu taksir klo beneran tulus. Sekian dulu dri gw, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© B1214N Liando Story Here!, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography

Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer