Blogger Tricks Blogger Tricks
Jumat, 29 Agustus 2014

Senyuman Palsu

Pembaca sekalian, prnh ngerasain gk rasanya dikasih senyum palsu? Klo yg pernah, ya udh, silahkan tutup tab ini dan jgn lanjut baca sampai kapanpun. Tapi bagi yg belom dan gk tau rasanya diksh senyum palsu, silahkan lanjut baca sampai akhir. Kalau perlu diulang-ulang lagi sampai ngerti rasanya gimana.

sumber:www.telenya.com


Senyum palsu, adalah senyum yg tdk tulus. Adalah pisau belati yg lebih tajam daripada pisau tertajam dari sebuah penolakan, atau dijauhi. Memotong hati seseorang dengan hasil yang lebih halus dari apapun. Mencincang hati seseorg dgn sangat sempurna. Dan lebih seram daripada makluk terseram didunia. Wajah seorg cewek yg melontarkan senyum palsu lebih serem daripada sesosok kuntilanak tanpa mata, hidung mimisan, dan mulut senyum sambil mengeluarkan darah. Dan dari lubang matanya berlumuran darah. Mulut dari sesosok cewek itu bagaikan sdg berdarah banyak, bernanah di tiap ujungnya, ditambah lagi kluar cacing dan kutu dari senyum palsunya itu. Juga bibirnya merah tua yang artinya bibirnya telah busuk.

Serem kn? Jelas serem. Lebih serem dari apapun. Lebih sakit dari apapun. Gw sih pribadi lebih suka dikasih penolakan kasar dripada senyum palsu. Gw udh kenyang sama senyum palsu. Gw udh byk pedekatein org, dan udh byk juga senyum palsu yg gw dpt. Sakit bgt. Tapi lama" juga biasa. Gw msh blom biasa sama yg namanya senyum palsu itu. Rasanya masih sakit aja walaupun udh kena byk. Contohnya cewek yg namanya Rachel. Si Rachel inilah yg baru" ini gw pedekatein. Dan baru" ini juga gw dpt senyum palsu dari dia. Menyakitkan bgt. Baru pedekate dpt senyum palsu. Padahal gw masih blom terlalu deket sama dia. Kenal juga blom. Baru tau oh, ini Rachel. Trus dia tau, oh, ini Liando. Baru sbatas itu. Tapi gw dpt senyum palsu udh 5 kali dari dia. Trus 2 kali muka gk seneng.

Ciri" seorg cewek menampilkan senyum palsu yg paling utama adalah gk tampak tulus. Jadi kesannya kyk dia maksa buat senyum gitu. Trus sepanjang perbincangan sama dia, dia selalu senyum. Walaupun bahas bagian sedih atau apa. Slalu senyum. Klo jawab sesuatu juga paling kyk gini, "iya iya." Dan begitu terus berkali". Cara ngatasinnya simple, cari topik baru atau bisa juga berhenti ngobrol sama dia. Langsung aja pamit. Itu emg gk ada dampaknya buat perubahan. Tapi ada efeknya supaya gk rasain sakit. Sekian dulu yh pembaca. Sampai jumpa lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© B1214N Liando Story Here!, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography

Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer