Blogger Tricks Blogger Tricks
Sabtu, 23 Agustus 2014

Bosen Jadi Single? Part 2

Sori yah pembaca, klo meratapi nasibnya trlalu lama. Ampe skrg juga masih krasa, galau bgt. Gw lagi galau nih. Gara-gara gk punya pacar. Gk tau mau ngapain. Mau kluar rumah gk ada alasan. Mau ngobrol sama sapa juga? Temen bisa. Tapi jam-jam sgini pada pergi. Apalagi malam minggu. Pada klayapan gk tau kmana. Palingan main game di rental PS, atau gk jalan" bareng orangtua, atau jalan-jalan brg pacar. Gw gk ada pacar. Dan klo punya pacar sih ada alasan. Mau jalan-jalan sama pacar. Tapi sakit bgt kn klo gk dikasih? Gw sakit bgt. Gw bknnya gk dikasih pergi sama orangtua. Tapi sama Sang Pencipta. Sakit banget rasanya gk boleh pacara. Sakit banget kyk gini nasibnya. Pembaca sekalian, ada yg senasib? Kasih tau aja di komentar. Tulis aja ceritanya. Dan berikut ini, cara-cara buat mengatasinya. Sori yah klo agak kacau. Soalnya lagi galau.

1. Gombalin cewek.

Ini buat pembaca yg tipenya suka nge-gombal. Gw sbnrnya juga suka nge-gombal. Tapi nge-gombalnya gk diterima krna cewek yg gw gombalin gk suka digombalin. Apa yg salah? Dia bilang sih gw genit. Tapi sbnrnya gw gk bermaksud begitu lho. Gw gk bermaksud buat genitin dia. Cuma mau gombalin. Namanya juga pedekate. Tapi kyknya gw terlalu berlebihan pedekatenya. Jadi pelajaran untuk semua, jgn pernah nge-gombalin berlebihan. Krn ada kemungkinan dibilang genit trus tangan bakal membekas di pipi. Walaupun gw gk pernah ngerasain, tapi gw pernah ngerasain rasanya bekas tangan di pipi, punya orang lain. Sakit banget. Padahal cuma dikasih bekas tangan. Tapi rasanya bukan cuma ada bekas tangan di pipi. Tapi juga ada bekas kuku dari tangannya kalo kukunya panjang. Dan di bagian hati kita, akan menjadi tidak stabil. Sehingga tidak bisa menertalkan racun yang diberikan oleh orang yg kita mau pedekate. Pastiin klo mau ngegombalin cewek itu nge-gombalin orang yg deket, atau blom kenal. Maksudnya blom kenal itu kyk ktemu dimana gitu. Di terminal bis, di mall, atau mungkin yg paling ironis, ktemu gara" nabrak dia pake mobil, trus dia berdarah, abis itu bawa ke rumah sakit (Sumber, Marmut Merah Jambu, oleh Raditya Dika, www.radityadika.com). Klo udh kenal trus gk terlalu deket, bkl susah jadinya. Jadinya kyk gw. Jadi pelajaran utk smua, jgn ikutin gw.

Catatan: Jgn takut nge-gombalin cewek. Krn cewek itu makhluk yg gampang di gombalin. (Sekali lagi, Marmut Merah Jambu, Raditya Dika).

2. Biarin cewek dtg sendiri

Ini bakal makan waktu byk. Dan ini disarankan buat pembaca yg smuanya serba perfect. Mulai dari penapilan yg keep cool (Yg jelas jgn trlalu dingin, krn nanti cewek takutnya nanti dibekuin wkt pacaran nanti), sikapnya perfect bgt, hampir gk ada salah, dan pokoknya yg perfect lah. Kyk makhluk yg dikirim dari kayangan untuk membela dunia dari roh-roh jahat. Dengan ototnya yg kekar, membawa pedang besar (yg jelas jgn pernah bawa kecuali mau cosplay. Klo gk nanti dijauhin, dikira pembunuh trus cewek-cewek juga bakal jauhin). Nah, buat pembaca yg gk perfect, mukanya miring, kyk bang Raditya Dika (ampun bang Dika), mending jgn nunggu. Krn udh karatan, nanti nunggu malah makin karatan. 

Catatan: Bagi yg karatan, tunjukin ke cewek" klo elo masih bisa jalan mulus, dan masih bisa jalan kenceng ampe matahari terbenam dgnnya.

3. Jawablah dgn prestasi

Ini cara terakhir klo smua cara diatas gk berhasil. Jawab dgn prestasi. Bagi plajar kyk gw, bisa jawab dgn prestasi di bidang pendidikan, atau apa gitu. Kyk menang lomba apa, udh punya karya, dsb. Yg jelas, hilangkanlah akar dari rajin, malas. Klo males, gk akan ada hasil. Dan bakalan galau slamanya kyk gw. Curhat dikit boleh kn? Gw, di minggu pertama ulangan ini, ada UH B Indo, Matematika, Agama, Fisika, dan Biologi. UH Fisika sama Agama blom tau. Tapi yg menyakitkan, gw Matematika beda 11 sama orang yg gw taksir. Gw Biologi PG nya beda 2 sama orang yg gw taksir. Gw B Indo dpt 90. Padahal gw awalnya ada peluang dpt 100. Dan gw kalah 5 poin dari saingan gw. Walaupun dia bukan orang yg gw taksir, tapi tetep aj gw malu gara" kalah sama dia 4 kali. Doain yh pembaca supaya yg berikutnya gw bisa dpt nilai bagus. Gw juga bakal berusaha. Terima kasih.

Catatan: Yg penting jawab dgn prestasi. Ilangin males, jadi anak baik di dpn guru supaya nilai sikapnya dpt cepek. Yah, walaupun di blkngnya sbnrnya gk kyk gitu. Jadilah kita Serigala Berambut Domba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© B1214N Liando Story Here!, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography

Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer