Blogger Tricks Blogger Tricks
Kamis, 21 Agustus 2014

Bosen Jadi Single? Part 1

Haloh pembaca skalian, gw balik lagi. Diantara pembaca skalian, pasti ada yg single kn? Gw kasihan sma pembaca yg single. Krn gk bisa punya paling enggak gebetan. Atau gk baru putus sma pacar. Ku4C1an DiEEcH (Agk 4L4Y gpp kn?).

Pmbaca juga wajib kasihanin gw. Krn ampe skrg gw gebetan aj gk punya. Gw gk ngerti knp gw ngerti gw salahnya dimana. Krn orang biasanya gk ngerti salahnya dimana. Dan gw gk langsung sadar. Gw tau gara" nanya. Jadi gw nanya pada orang" yg gw percaya ngerti tentang percintaan dan gk prnh jadian. Krn yg udh pernah jadian gk terlalu tau gw masalahnya dimana. Dan pasti jwbnya 'pikir sendiri salahnya dimana. Gw gk tau.' Kesel gk klo dibilang gitu? Padahal udh pernah jadian lho. Well, setelah gw melakukan survey, ternyata orang-orang yg punya pacar itu perfect. Hampir gk pernah salah. Jadi gk tau salahnya dimana. Juga ada yg pernah salah. Tapi dia gk tau smua tipe cewek dan cara ngatasinnya. Cuma cara ngatasin ceweknya aj yg dia tau. Klo cewek lain, dia gk tau. Makanya klo udh gitu, susah buat Move On. Krn cuma bisa ngatasin 1 jenis cewek.

Krn gw udh tau hal itu pasti terjadi, mknya gw tanya aja pada jenis manusia yg biasa jadi pasangan cowok, yaitu cewek. Gw tanya pada cewek yg udh deket sma gw. Namanya Fidella. Biasa sih gw panggil Fidel. Gw tanya gw salah dimana ampe gk punya pasangan sma skli? Dan jawabannya sbagai berikut:

1. Gw gk cakep

Apa-apaan ini, ini penghinaan. Se-gak cakep"-nya gw, jgn bilang gitu dong. Paling gk bilang aj klo gw kurang punya daya tarik, gw gk perfect penampilannya, atau semacamnya.  Ya, gw gk cakep. Udh perut kembung, tinggi. Cowok tinggi emg disukain sama cewek kebyk-an, tapi gw ketinggian. Gw mending kembung dan pendek dripada kembung dan tinggi. Gw tinggi. Dan orang tinggi larinya kenceng. Tapi krn perut gw kembung, jadinya terhambat. Jadi pada intinya, gw gk suka kembung, bukan tinggi. Trus bagian muka. Gw udh gk bisa hitungin brp bintik cacar yg ada di muka gw. Gw klo terus-menerus mukanya cacar gini, cewek pasti jijik dan takut deketin gw krn takut ketularan cacar. Trus muka gw bulet. Keliatan kyk sejenis culun. Pada kenyataannya gw 'dulu' emg culun. Dan gk cool. Padahal klo muka gw gk bulet, gw kliatan cakep bgt (Paling klo ngaku" gitu di hadapan cewek, gw bakal jadi ikan yg udh masuk ke mulut kucing). Fidel sih bilangnya gw cakep dan perfect. Tapi gw tau koq, dibalik kata"-nya yg manis itu, ada pesan yg tersirat. Yaitu gw gk cakep.

2. Gw cupu

Kyk tadi, dia PHP. Dia bilang gw perfect. Tapi pada kenyataannya, byk orang yg nganggep gw tuh cupu. I know that I'm like that. But itu dulu. Gw udh beda skrg. Dan ampe skrg gw masih di kalangan orang cupu. Sedih kn, buat berubah dari cupu jadi gk cupu, dan ksh tau yg lain klo gw gk cupu lagi? Jawabannya adalah pembuktian. Dan membuktikannya susah. Pada gk mau gw buktiin. Sedih. :'(

Ya, itulah masalah" yg penting. Kebyk-an single emg gpp single. Krn bisa bebas. Gk usah bawa pacar ke mall buat belanja tiap malam minggu, gk usah jadi budak cewek, dsb. Tapi bagi gw jadi single itu gk enak. Gw itu kalangan pelajar. Dan bentar lagi gw udh mau UN. Sedih bgt klo gk ada yg nyemangatin. Apalagi klo gk nyemangatin sama org yg spesial. Sedih bgt lonely. Tanpa ditemani. Gw pengin punya pasangan. Gw bosen trus-trusan jadi single. Gw gk mau klo nanti gw nyetir mobil gw gk dikira supir taksi, gw gk mau naik motor nanti dikira tukang ojek, atau wkt malem minggu bosen gk bisa ngapa-ngapain, trus sendiri (Sumber, buku Aku Rapopo dan Jomblo Rapopo. Untuk selengapnya ttg buku itu, silahkan buka blog lain gw). Gw mau ada yg nyemangatin gw wkt ulangan. Gw mau ada yg nyemangatin gw wkt di keadaan yg susah. Gw mau ada yg mau ngertiin gw. Gw mau ada orang yg bisa diajak curhat. Krn temen" gw, kalangan cowok", pada gk suka curhat. Dan gw juga mau tau rasanya pegangan tangan sama cewek, jalan sama pacar atau gebetan, juga gk lupa gw mau bgt tau rasanya galau gara" diputusin. Biar gw gk kehabisan topik buat nulis blog.

Pertanyaannya, gimana bisa gw dapet pacar atau gebetan klo kita gk cari cewek? Krn gk smua cewek mau dtg sendiri. Apalagi dgn smua yg tadi gw udh sbutin. Gw skrg lagi mau ngejar cewek.  Tapi cewek itu gk suka sama gw. Sedih kn? Gw yg ngerasain bener-bener sakit. Beraninya dia menancapkan kukunya itu di hati gw hingga membuat bekas yg tidak bisa kita kuhilangkan tanpa adanya seseorang yg mau dengan gw. Buat pembaca yg senasib, *terisak*, tips-tipsnya nyusul di part 2 yh. Gw mau nangis dulu meratapi nasib. *Nangis*.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© B1214N Liando Story Here!, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography

Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer