Blogger Tricks Blogger Tricks
Minggu, 24 Agustus 2014

Sifat Orang Dari Bentuk Rumah Bagian Eksterior

Pembaca sekalian, gw masih galau nih gara" gk punya pacar. Tapi skrg lagi mau fokus ke hal yg lain slain galau gara" gk punya pacar. Dan waktu fokus ke hal lain, gw dpt ide buat bikin posting baru. Dan inilah postingnya.

Pembaca skalian, rumah adalah tempat tinggal. Dan tempat tinggal bukan rumah. Krn bisa aja tempat tinggal di kolong jembatan, di pinggiran kali, didpn rumah orang, di tempat umum, di hotel, apartemen, dan di halaman rumah orang (paling akhir-akhirnya digusur krna mengganggu pemandangan halaman rumah orang. Kcuali klo yg sengaja nyewain halamannya buat tmpt tinggal). Rumah adalah tempat yg nyaman. Tempat kita tinggal sampai akhir hayat. Kcuali klo pindah, itu gk dihitung. Rumah didesain bedasarkan apa yang diinginkan oleh pemiliknya. Tidak bisa didesain oleh orang lain kcuali oleh penghuni rumah itu dan desainer rumah. Dan desain rumah juga bisa menentukan sifat orang bagaimana. Dan berikut ini adalah beberapa jenis bentuk rumah bedasarkan sifat orang:


Bentuknya standar:
 Klo bentuk ini, orangnya kere, males, dan mungkin punya uang byk tapi buat kebutuhan.

Bentuknya kotak (persegi, persegi panjang): 
Klo bentuk ini pemiliknya ke-byk-an belajar geometri ampe kepengaruh sama rumahnya. 

Banyak sudut: 
Gk punya tujuan. Jadi pengen slalu di sudut. Klo yg ini jgn diikuti. Krn slain mengurangi keindahan, juga tadi, jadi gk ada tujuan.

Atapnya kubah: 
Suka sama tamu. Pengen rumahnya didatengin sama byk orang. Gara" dikira rumahnya itu masjid.

Punya byk pilar: 
Gk mandiri krn slalu ada pilar yg menyangganya.

Ubin nutupin tanah: 
Bersih, rapi dan kaya. Krn gk mau sepatu atau bajunya kena tanah di sekitar. Kaya gara" bisa beli ubin sedemikan byk buat nutupin tahan di rumahnya. Tambah lagi, pmarah. Gk ada tanaman di rumahnya. Suasana rumahnya jadi panas. Pengaruh ke pemilik rumahnya.

Byk tanaman:
Klo yg ini pemiliknya bopung. Pengen main petak umpet tiap hari di rumahnya. Tapi kehidupan juga makin susah gara" byk nyamuk dirumahnya. 

Rumahnya dipagerin:
Sifat pemilik rumahnya tertutup dan sok elit. Gk mau rumahnya dimasukin orang smbarangan. Padahal pemiliknya biasa" aja.

Tanpa pagar:
Terbuka sifatnya. Dan gk care sama barang"-nya (Kcuali klo di dpn rumahnya ada Security System yg super canggih).

Banyak bunga:
Pemilik rumahnya sejuk di hati. Dan suka dgn keindahan. Dan slalu berdamai. Biasanya yg punya rumah kyk gini itu emak" atau orang yg jago budidaya tanaman.

Ya, demikian sifat" orang dari rumahnya bagian eksterior. Yg interior nyusul. Smoga berguna bagi pembaca yg mau cari pacar dan males nanyain detailnya. Liat aj dari rumahnya. Cocok gk. Gw pamit dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© B1214N Liando Story Here!, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography

Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer